Studio Foto Pertama dan Terbesar di Brebes




            Fotografi studio merupakan suatu jenisa fotografi yang pada awalnya dilakukan didalam ruangan guna menghasilkan gambar yang sesuai dengan keinginan fotografer. Studio foto yang ada saat ini membutuhkan banyak peralatan teknis guna menunjang kesempurnaan gambar. Melalui studio foto maka seseorang dapat melakukan pemotretan sesuai dengan keinginannya. 

Foto Group
Foto Wisuda

Krent Studio merupakan salah satu studio Foto yang berada di Brebes tepatnya di Jalan Ustad Abbas No 09 (Belakang Pendopo Brebes). Krent studio menjadi studio indoor pertama dan terbesar di Brebes yang memiliki puluhan spot background untuk proses pemotretan. Krent memberikan sebuah jasa baru di Brebes dimana kita sebagai konsumen bisa foto dengan berbagai macam background. Pemilik dari Krent Studio Bapak Akbar merupakan lulusan sarjana IT dari Universitas Dianuswantoro bersama dengan karyawan Krent selalu melakukan pembaharuan background di studionya mengikuti dengan trend yang ada supaya konsumen juga tidak bosan.

Foto Prewedding
Foto Prewedding


Selain menjadi tempat untuk studio foto, krent studio juga menjadi tempat belajar siswa-siswa multimedia yang ada di Brebes seperti SMK syamruiah, SMK IC, SMK Karya Bhakti dan sekolah kejuruan lainnya yang ada di Brebes. Melalui hal tersebut maka anak-anak muda yang memiliki potensi dapat berkembang dengan baik karena tersedianya sarana dan prasarana. 


Krent studio juga bekerjasama dengan GFG Brebes ketika melakukan pemotretan di alam bebas, tempat yang sudah pernah dijadikan objek pemotretan yaitu di kaligua, ranto canyon, kalibayapark, mangrove, goa lawa, pantai randusanga, pasar ketanggunan, pendopo brebes, dan tempat-tempat menarik yang ada di Brebes. Hal ini dilakukan untuk mengenalkan potensi Brebes kepada masyarakat luas sehingga masyarakat dapat bangga dengan daerahnya sendiri tanpa perlu pergi jauh ke kota orang.
 
Foto Maternity




 
Foto keluarga
Brebesnesia berkesempatan untuk bisa langsung melihat spot background yang ada di Krent Studi Foto, menurut Brebesnesia ini memang studio foto terbesar di Brebes bahkan mungkin kota tetangga pun belum memiliki studio yang besar dan lengkap seperti krent studi foto. Tim Brebesnesia juga dapat bocoran kabar bahwa nantinya krent studio bakal beberapa spot baru di akhir tahun 2017, salah satu yang terbaik yaitu suasana alam yang akan dimasukan ke dalam studio krent dan ini merupakan salah konsep pertama yang di Jawa Tengah. 

Foto bayi
Foto Wisuda

 
Wedding
Pelayanan yang diberikan oleh krent studio foto bermacam-macam mulai dari Foto Couple, Wisuda, Maternity, Foto Bayi, Foto Produk, Prewedding, Wedding, dll. Harga yang dipatok juga cukup murah untuk foto group dimulai dari Rp 200.000 dan untuk foto pre wedding mulai dari Rp 500.000. Harga yang cukup terjangkau dengan puluhan spot background yang bisa digunakan. Buat teman-teman yang penasaran dengan krent studio bisa langsung kunjungi sosial media krent studio :




Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
8 September 2018 at 08:47 delete

Kalau fhoto maternity tarif ny berapa..? Dan udah termasuk apa aja , mohon di jawab terimakasih

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
8 September 2018 at 08:48 delete

Kalau fhoto maternity tarif ny berapa..? Dan udah termasuk apa aja , mohon di jawab terimakasih

Reply
avatar